Tentang Kebahagiaan Setiap Hari



Kadang aku heran denganmu, kenapa kau selalu punya cara untuk membuatku tertawa setiap hari? Mulai dari kebiasaan jorokmu yang suka ngupil dimanapun kamu mau, mulai dari cerita-cerita konyolmu, aku malah menganggapmu bukan hanya kekasih tapi semua peran ada padamu. Kau bisa menjadi teman curhatku, kau bisa menjadi orangtuaku yang selau memberiku pengobatan ketika aku sakit dan hal-hal kecil yang membuat aku merasa kau ini sangat peduli denganku. Walaupun kau tak pernah menuntut hal-hal aneh dariku, namun aku seringkali memaharahimu. Katamu aku masih kekanak-kanakan. Memang seperti itu aku. Bahkan sesekali kau menuduhku kalau aku ini tak pernah bisa menjaga perasaanmu karena aku masih bertukar kabar dengan sahabat lelaki, sungguh pada setiap kali kau menuduhkan itu, aku merasa teramat sedih. Bagaimana mungkin jika aku tak pernah menjaga perasaanmu untuk apa aku masih merasa nyaman berada disisimu. Cinta adalah tentang hal penerimaan apa adanya, aku setuju dengan itu. Sebab memang tidak seharusnya jika sepasang kekasih bersama tapi diam-diam mereka masih membenci kekurangan masing-masing. Aku berterimakasih karena kau telah mencintaiku apa adanya, aku bersyukur kau masih bisa tenang dan sabar menghadapi sikapku yang selalu kekanak-kanakan seperti katamu. Sebaiknya kita memperbaiki kekurangan masing-masing, untuk sikapku mungkin butuh beberapa waktu, kau harus percaya aku bisa memperbaikinya. Karena aku ingin cinta kita tumbuh lebih baik. Mari kita memahami bahwa mencintai selalu membuat kau dan aku menjadi lebih baik dari hari ke hari. Dan terimakasih untuk kehadiran dan segudang canda tawamu yang selalu kau ciptakan setiap hari.

Comments

Popular posts from this blog

Teks Prosedur Cara Membuat Telur Asin

Cerpen "Menunggumu Dalam Diam"