Puisi "Dosa Tanpa Celah"



Dosa tanpa celah
(Irma W Zaqiya)

Hidupku tak sejalan dengan kehendak-Mu
Selalu merangkaki tembok-tembok dosa
Merangkai mozaik dosa tanpa celah
Menjejali nafsu bangsat ke dalam jiwa
Mencekam merasuk ke dalam raga

Tuhanku
Dosaku tiada celah
Sengaja munafikan nikmat-Mu
Sengaja ingkari perintah-Mu
Lalu bagaimana jika aku dijemput ajal
Yang mencekik dan menarik paksa rohku

Tuhanku
Dosaku mengental padat
Hitam pekat
Hatiku selalu buta dengan rasa syukur

Aku manusia hina
Aku manusia tebal dosa
Aku sangat jauh dari suci
Dosaku tak bercelah
Dosaku mengental pekat
Jangankan melihat pintu surga-Mu
Menikmati keindahannya pun aku tak pantas

Tuhanku
Ampuni kehinaanku ini
Matikan aku dalam keadaan suci
Ketika ajal mencekik dan menarik paksa rohku

Arahkan dan mimbing aku
dengan lakon yang selalu bersyukur
dengan adegan yang selalu beribadah
dengan peran yang selalu mengucap Istighfar

Agar aku bisa meraih reward  kebahagiaan
Yaitu melihat dan masuk surga-Mu

Comments

Popular posts from this blog

Teks Prosedur Cara Membuat Telur Asin

Cerpen "Menunggumu Dalam Diam"