Puisi tentang ibu "Hangatkan Sepiku"



Hangatkan Sepiku
(Karya Irma Wati Zaqiya)
Tak pernah kurasakan cinta yang begitu dalam selain darimu
Ibu
Tak ada pelukan yang mampu menghangatkan sepiku selain pelukmu
Ibu
Kau tau?
Peluk dan rindumu tak tertandingi kehadiran siapapun
Aku laksana tanah kering,yang selalu rindu hadirnya bulir-bulir petuah dan nasihatmu
Aku laksana ranting dan kau pohon tempatku bertumbuh
Aku laksana udara yang selalu ingin bersamamu
Sampai nanti kau kubahagiakan dengan segala yang kupunya
Ibu
Aku tak bisa merangkai kata-kata indah yang mampu membalas semua pengorbanan yang kau beri untukku
Lalu, dengan apa membalas kehangatan petuah yang selalu kau keluarkan dari bibir manis penuh harap itu
Ibu
Semoga Tuhan membalas keindahanmu dengan segala yang menakjubkan
Dan aku
Anak yang selalu ingin menjagamu ketika badai datang dan membahagiakanmu dengan togaku kelak
Hari ini ketika selesai subuh dengan berlinang air mata
Kulantunkan lagu untukmu oh ibu,semoga Tuhan memberikan kedamaian dalam hidupmu putih kasihmu tak kan mampu untuk terbalaskan.

Comments

Popular posts from this blog

Teks Prosedur Cara Membuat Telur Asin

Cerpen "Menunggumu Dalam Diam"